Monday, October 3, 2016

Sistem Otonom Volvo Dijual Seharga Rp 129 Jutaan

Sistem Otonom Volvo Dijual Seharga Rp 129 JutaanJakarta - Mobil otonom Volvo diperkirakan bakal meluncur 5 tahun lagi. Mobil ini dilengkapi fitur pilihan sistem autopilot seharga US$ 10.000 (Rp 129 juta) yang memungkinkan penumpangnya mematikan sistem tersebut seluruhnya.

CEO Volvo, Hakan Samuelsson mengkonfirmasi bahwa mobil masa depan Volvo ini akan tetap hadir dengan kemudi setir sehingga memberi pilihan ke konsumen yang tetap ingin menyetir sendiri.

"Untuk membuat mobil ini semakin mewah, yang terpenting adalah sistem autopilot sepenuhnya. Bukan mengawasi mobil tapi justru penumpang bisa duduk di belakang sambil menonton TV dan lain-lain yang membuat mobil mewah semakin mewah," ujar Samuelsson, di Global Mobility Lead ership Forum, seperti dikutip detikOto dari Carscoops, Selasa (4/10/2016).

Selain itu Volvo juga menyediakan taksi robot untuk digunakan oleh Uber yang sedang dites di Pittsburgh yang mengindikasikan Volvo memang tertarik di bisnis mobil otonom.

"Jika anda hanya menyediakan transportasi dari A ke B, anda dalam masalah. Anda masih membutuhkan mobil yang tidak hanya bisa memnuhi kebutuhan transportasi namun juga memberikan konsumen nilai-nilai emosional, sebuah mobil premium," tambah Samuelsson.
(dry/rgr)

1 comments:

PAGI SEMUA TEMEN2 SAYA MAU PROMO BENTAR BOLE YACH..
ANDA BINGGUNG CARI SITUS POKER ONLINE YANG BISA DI PERCAYA?
KAMI DARI AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
INGIN MENGAJAK BERGABUNG BERMAIN JUDI POKER
POKER ONLINE - BANDARQ - ADUQ - CAPSA SUSUN- DOMINOQQ - SAKONG
LINK DAFTAR : HTTP://ARENADOMINO.ORG
BONUS ROLLINGAN TERBESAR DARI YANG LAIN 0.5%
BONUS REFFERAL 20% SEUMUR HIDUP
MINIMAL DEPOSIT / WITHDRAW HANYA Rp.20.000
PROSES DEPOSIT / WITHDRAW ( EXPRES ) EXTRA CEPAT

Post a Comment