Saturday, October 8, 2016

Tunggangi 'Kebo Bule' Sultan HB X Ingin Kustomfest Yogya Mendunia

Tunggangi Yogyakarta - Kustomfest, Indonesia Kustom Kulture Festival kembali digelar. Kustomfest ke 5 dengan tema 'Reborn Legend' ini digelar di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta, 8-9 Oktober 2016.

Kustomfest diharapkan mampu mengasah kreatifitas yang sanggup mendunia. Kustomfest 2016 kali ini diikuti oleh 109 kontestan kustom bike show dan hot rod serta kustom car show sebanyak 21 mobil setelah melewati tahapan seleksi.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X membuka Kustomfest 2016 dan menunggangi motor kustom 'Kebo Bule.' Sultan juga membubuhkan tandatanganya di tangki motor 'Kebo Bule.' Motor kustom 'Kebo Bule' racikan Retro Classic Cycles ini akan dibawa pulang bagi pengunj ung yang beruntung.

Sultan HB X mengatakan bahwa Kustomfest dapat menjadi tempat bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Sultan berharap kreativitas dan inovasi yang disertai dengan kebersamaan dan kemauan keras menjadikan masyarakat Yogya terus menatap masa depan dengan kreativitas.

"Disini anak-anak muda penuh kreatifitas. Tantangan terus berubah, bagaimana dari lokal ini bisa menuju dunia global. Hanya dengan cara demikian Yogya bisa menjadi leading disektor kreatif,"kata Sultan HB X saat membuka Kustomfest 2016 di JEC, Sabtu (8/10/2016).

Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi mengatakan pada Kustomfest tahun ini terjadi lonjakan peminat dan pengunjung. Pengunjung dari luar negeri dari negara-negara tetangga mengalami peningkatan.

"Tahun ini tidak kurang dari 2 ribu pengunjung dari negara tetangga datang untuk menikmati karya-karya kustom di kustomfest," kata Lulut.
(lth/ddn)

1 comments:

hii..:) mari segera bergabung bersama kami,
dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
hanya di agen UpdateBetting ^_^

Post a Comment