Monday, December 31, 2012

Mobil Sport Murah Renault Alpine Lahirnya Lebih Cepat

Mobil Sport Murah Renault Alpine Lahirnya Lebih Cepat Paris - Renault dan Caterham berkolaborasi melahirkan mobil sport yang memiliki banderolan harga terjangkau Renault Alpine, di 2016. Namun sepertinya mobil sport itu bakal meluncur lebih cepat 3 tahun lagi, atau siap hadir di 2015.

Seperti dilansir autocar, Senin (31/12/2012), bos pemasaran Renault, Stephen Norman menegaskan bahwa mobil sport anyar ini akan hadir 3 tahun lagi bukan 4 tahun lagi untuk muncul, seperti yang telah dikabarkan sebelumnya.

Bahkan dirinya juga mengisyaratkan mobil sport ini akan menggendong teknologi anyar dan memiliki kapasitas mesin yang besar.

"Mobil ini tidak akan se-hardcore dari Mazda MX-5. Tapi kami tidak akan melahirkan mobil yang lembut (berkapasitas mesin kecil). Dan kami juga tidak akan se-hardcore Peugeot 106 Rallye," kata Stephen.

Bahkan lelaki ini juga mengatakan, mobil sport ini akan memiliki ciri khas Prancis yang tidak bisa dianggap enteng. "Ini akan menjadi kendaraan yang berbeda, dengan memiliki sentuhan dasbor ala Perancis," katanya.

Mobil ini menurutnya bukan mobil untuk pesolek. "Meskipun kita tahu pembeli pasti dia seorang Prancis atau Francophile. Soalnya DNA mobil ini memiliki inovasi teknis yang luar biasa," tambahnya.

Bahkan mesin yang ditawarkan oleh sport Alpine ini siap menyemburkan tenaga 250 bhp, dan siap mensaingi Porsche.

0 comments:

Post a Comment