Friday, February 1, 2013

Hubungan Lama Steve Jobs dan Ford Pinto

Hubungan Lama Steve Jobs dan Ford Pinto Jakarta - Mobil apa yang digunakan Ashton Kutcher ketika memerankan tokoh Steve Jobs di film terbarunya? Jawabannya adalah sebuah Ford Pinto tua!

Dalam film 'Jobs' yang menceritakan kehidupan Steve Jobs yang mendirikan Apple Computer bersama Steve Wozniak. Namun bagi direktur film ini, Joshua Michael Stern ada berbagai kesulitan dalam pembuatan film.

Dia bercerita kalau mendapatkan Ashton Kutcher agar mau memerankan Steve Jobs tergolong sulit. Tapi untuk menemukan mobil yang tepat untuk tokoh ini ternyata menurutnya lebih sulit lagi.

"Sangat sulit menemukan Pinto tua yang tepat," kata Stern seperti detikOto kutip dari USA Today. "Mobil-mobil dari masa 1970an memang sulit untuk di dapatkan dan itu merupakan tantangan," tambahnya.

Ford Pinto sendiri merupakan mobil subkompak dari Ford yang menawarkan efisiensi bahan bakar di tengah pasar mobil bermesin besar khas Amerika ketika itu.

Kehadiran Ford Pinto di film ini menurut Stern adalah sesuatu yang sangat penting untuk membawa penonton melewati terowongan waktu dan kembali ke masa awal Steve Jobs merintis bisnis.

"Ada banyak orang yang mencintai mobil mereka, dan ini menggambarkan lingkungan (saat itu)," kata Stern.

0 comments:

Post a Comment