Saturday, February 23, 2013

Ini Alasan Mitsubishi Ingin Bawa Outlander PHEV ke RI

Ini Alasan Mitsubishi Ingin Bawa Outlander PHEV ke RI Jakarta - Agen Pemegang Merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) menyatakan lebih tertarik membawa Outlander versi PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) ke Indonesia ketimbang membawa Outlander versi biasa atau mesin konvensional.

Apa alasannya? Executive Marketing Director PT Krama Yuda Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsjah membeberkan teknologi yang pada Outlander PHEV ini jauh lebih menarik dan pasti masyarakat di Indonesia itu menginginkan sesuatu yang baru.

"Mitsubishi itu maunya deferensiasinya itu kuat buktinya tahun ini kita menargetkan angka penjualan yang tinggi. Dan saya yakin konsumen di Indonesia juga inginnya produk yang benar-benar baru," tutur Rizwan di Jakarta.

Lanjut Rizwan, Outlander itu sendiri di Jepang memang tersedia dalam 2 pilihan yakni versi biasa atau gasolin dan versi PHEV. Tapi menurutnya kalau versi yang biasa itu deferensiasinya kurang kuat.

"Kita itu maunya yang beda sendiri kalau bisa. Oleh karena itu kita maunya langsung yang PHEV,"lugasnya.

Sementara itu, alasan lainnya juga karena Outlander PHEV ini berbeda dengan mobil listrik iMiEV yang harus dicas terlebih dulu untuk dikendarainya. Sedangkan Outlander PHEV ini bisa ngecas batrainya sendiri.

"Outlander PHEV ini tetap kendaraan elektrik dan sangat canggih. Di Jepang sana bisa sampai 67 km/liternya. Kalau benar seperti itu ke Surabaya saja hanya cukup 1 liter bensin," tutupnya sambil tersenyum.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment