Friday, August 1, 2014

Balap Mobil Liar di Senayan Marak Lagi, Polisi Bersiaga

Balap Mobil Liar di Senayan Marak Lagi, Polisi Bersiaga Jakarta - Aksi balap mobil liar di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, marak lagi. Mobil-mobil ini biasanya ngebut di jalanan lurus tersebut saat malam tiba. Polisi mengatakan akan melakukan pengawalan di lokasi tersebut.

"Kita sudah melakukan penjagaan di lokasi tersebut," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, AKBP Sakat kepada detikcom, Jumat (2/8/2014).

Sakat mengatakan, penjagaan akan ditingkatkan nanti malam, karena biasanya balap liar dilakukan pada Jumat malam atau Sabtu malam. "Biasanya balapan saat menjelang libur," katanya.

Pada Jumat 25 Juli lalu aksi balap liar terjadi di Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat. Balapan ilegal ini menutup ruas jalan menuju arah Senayan sehingga mengganggu pengendara lainnya yang ingin melintas.

Aksi balapan liar ini disaksikan oleh ratusan orang, puluhan mobil juga terparkir di sepanjang jalan, terutama di depan Senayan City pada pukul 02.30 WIB. Deru mesin yang memekik tanda mulainya balapan diwarnai dengan aksi tutup jalan.

Akibatnya, pengendara yang ingin melintas tak bisa lewat untuk sementara dan terjadi kepadatan kendaraan menjelang lokasi balapan liar. Ratusan orang tampak menyaksikan aksi balapan ini.


0 comments:

Post a Comment