Saturday, February 21, 2015

Penjualan Sempat Dihentikan, Suzuki Siap Perbaiki Rem Celerio

Penjualan Sempat Dihentikan, Suzuki Siap Perbaiki Rem CelerioLondon - Setelah penjualannya dihentikan di Inggris dan beberapa negara karena sistem pengeremannya di duga bermasalah, kini Suzuki Motors mengaku telah menemukan akar masalah itu dan menemukan solusinya. Perbaikan mulai dilakukan.

Seperti dilansir Auto Express, Suzuki Inggris menyatakan, Suzuki Motor Corporation telah melakukan perbaikan pada komponen sistem pengereman.

“Pengiriman komponen rem yang telah dimodifikasi diharapkan telah datang dalam mingguâ€Â"minggu mendatang,” bunyi keterangan tersebut.

Pabrikan itu juga mengatakan, sistem pengereman yang tidak berfungsi dengan sempurna itu hanya terjadi pada model baru yang menggunakan setir kanan. Sebelumnya, kegagalan fungsi rem itu diketahui setelah dua media otomotif Inggris saat melakukan uji jalan.

Pada saat itu, pedal rem tak bisa kembali seperti posisi semula. Sementara mobil terus melaju. Masalah tersebut ditengarai terjadi di model Celerio yang dipasarkan di Inggris, Irlandia, Australia, serta Selandia Baru.

Jurubicara Suzuki Inggris mengaku telah menghubungi para pemilik mobil melalui jaringan komunikasi milik diler. Para pemilik kendaraan juga mendapatkan pinjaman kendaraan sementara, selama menunggu mobil mereka diperbaiki.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment