Thursday, February 18, 2016

Cita-cita Panji Soeharto di Hyundai

Cita-cita Panji Soeharto di HyundaiJakarta - Di sela-sela peluncuran New Hyundai Santa Fe terbaru, tampil figur cucu mantan Presiden RI kedua, Soeharto, Panji Adhikumoro Soeharto. Kehadirannya cukup menyita perhatian.

Di usia yang masih terbilang muda yakni 29 tahun, Panji saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia. Selain usia yang masih tergolong muda, pun mentereng.

Meski begitu, Panji tak ingin membusungkan dada. Ia mengatakan apa yang ia jabat saat ini merupakan proses belajar. Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno, yang 'guru' untuk dirinya. Panji sendiri mulai dikenalkan sebagai wakil presiden Hyundai di tahun 2014 lalu.

"Saya sih sekarang ini membantu Pak Muki (Mukiat Sutikno). Sekalian belajar karena lebih banyak Pak Muki experience-nya. Beliau sudah puluhan tahun di otomotif," ujar Panji kepada detikOto, Kamis (18/2/2016).

Menjabat sebagai wakil presiden di bidang industri otomotif, Panji mengaku saat ini tidak ingin merambah bisnis otomotif lainnya. Ia ingin fokus untuk mengembangkan Hyundai di Indonesia.

"Belum. Saya mau masih fokus di Hyundai dulu. Target untuk Hyundai tahun ini supaya jadi price leader dan mengeluarkan produk-produk lain di tengah harga dolar yang masih belum stabil," tandasnya dengan simpul senyuman.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment