Tuesday, February 9, 2016

Roda Mobil Dikunci Petugas, Pria Ini Malah Hancurkan Mobilnya Sendiri

Roda Mobil Dikunci Petugas, Pria Ini Malah Hancurkan Mobilnya SendiriLondon - Sebuah video yang diunggah ke YouTube menampilkan seorang pria empunya mobil berkelir merah sedang mengamuk. Dia marah lantaran roda mobilnya dikunci oleh pihak Driver and Vehicle Licensing Agency (DLVA) di Inggris.

Padahal, mobil itu digembok karena si pemilik lupa membayar pajak. Kemarahan pemilik Toyota Yaris berkelir merah ini diungkapkan dengan menghancurkan mobilnya sendiri.

"Jadi, saya datang ke rumah hari ini dan mengetahui DVLA telah mengunci roda depan mobil saya. Mereka harusnya mengirim pengingat pajak. Mereka ingin saya untuk membayar uang untuk meloloskan tumpukan sampah ini, saya menunjukkan apa yang saya lakukan dengan tumpukan sam pah ini," kata dia dalam video itu.

Pemilik mobil yang geram itu kemudian mengeluarkan pisau. Dia menusuk keempat ban sehingga angin pada bannya pun habis.

Belum puas dengan menusuk ban mobilnya, dia kemudian membuka pintu mobil. Kursi mobil pun dihancurkan menggunakan pisau.

"Anda tidak akan mendapatkan uang dari saya. Apa kau pikir saya terjebak untuk beberapa pound?" celoteh pria itu.

Dia kemudian menarik wiper dan pelat nomor. Parahnya lagi, setelah kap mesin terbuka, pria itu menghancurkan mesin dengan menggunakan palu besar.