Tuesday, April 12, 2016

Ford Mustang Jadi Rebutan di IIMS

Ford Mustang Jadi Rebutan di IIMSJakarta - Ford masih eksis di Indonesia. Itu kesan yang ingin diberikan diler Ford, Nusantara bagi pengunjung IIMS. Muscle car yang legendaris, Mustang pun dipamerkan.

Hebatnya lagi, Si Kuda Poni ini jadi rebutan pecintanya meski memiliki banderol selangit. Terbukti Ford Mustang sudah ada 2 konsumen yang menginginkannya.

"Ford Mustang ini kami jual seharga Rp 1,6 miliar on the road IIMS 2016. Saat ini sudah ada 2 konsumen yang menginginkannya, padahal mobil ini baru ada satu unit," kata Bina, PIC diler Ford Nusantara di IIMS 2016.



Namun dirinya seolah menenangkan pecinta Mustang untuk tidak khawatir, karena Mustang akan didatangkan kembali dalam jumlah yang lebih banyak.

Mustang bersanding dengan SUV EcoSport (M Luthfi Andika)


"Rencananya kami akan mendatangkan 7 unit Ford Mustang ke Indonesia, tapi bisa saja lebih. Selain itu, kami juga memberikan warranty kepada pemilik Ford Mustang," katanya.

Interior mobil (M Luthfi Andika)


Bicara soal ketangguhan, Ford Mustang yang dibawa di Indonesia merupakan Mustang Ecoboost, dengan tipe mesin 2.3 L Ecoboost.

Foto M Luthfi Andika


Mesin ini disinyalir bakal mampu menyemburkan 310 tenaga kuda di 5.500 rpm, dengan torsi mencapai 320 lb-ft di 4.250 rpm. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda melalui transmisi 6 percepatan.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment