Sunday, May 8, 2016

Jessica J, Suka Mobil Modif karena Lebih Macho

Jessica J, Suka Mobil Modif karena Lebih MachoTangerang Selatan - Jessica Jaya Indra (19), model catik yang meramaikan ajang modifikasi Hot Imports Night (HIN) mengaku suka dengan mobil modifikasi. Menurutnya, mobil modifikasi lebih menarik.

Gadis seksi yang terkenal dengan nama Jessica J itu menyebut, dirinya suka dengan mobil modifikasi karena lebih keren dan macho. Dan kebetulan kekasih Jessica J juga seorang penggemar mobil.

"Aku suka sekali dengan mobil modif, macho terus keren. Terus kebetulan pacar aku juga anak mobil," ujarnya kepada detikOto di ajang HIN Tangerang Selatan akhir pekan kemarin.

Jessica juga menambahkan banyak pengalaman menarik saat dia menjadi model di ajang kontes modifikasi mobil. Sebab, dia mendapat banyak relasi, mulai dari mendapat teman baru sesama model sampai fotografer.

Jessica memulai karier di dunia model sejak kelas 3 SD. Kala itu, kariernya dimulai dengan catwalk, dan memulai sebagai model foto sejak kelas 1 SMP.

"Aku sudah dari kelas 3 SD mulai catwalk, lalu kalau foto di mulai dari kelas 1 SMP," ungkapnya.

Cewek asal Palembang yang lahir di Tanggerang ini sudah tujuh tahun berkarier di dunia model. Saat ini Jessica turut meramaikan acara Hot Imports Night 2016 sebagai salah satu Miss HIN.

"Aku sudah 2 tahun ikut acara HIN ini sebelumnya yang tahun lalu di Ancol juga ikut event HIN ini," jelasnya.
(rgr/rgr)

0 comments:

Post a Comment