Saturday, May 7, 2016

Vespa Indonesia Siap Kenalkan Motor Edisi 70 Tahun

Vespa Indonesia Siap Kenalkan Motor Edisi 70 TahunJakarta - Berusia 70 tahun, PT Piaggio Indonesia coba memanjakan pecintanya di Indonesia. Produsen asal Italia ini akan memperkenalkan line up motor edisi 70 tahun.

Selain itu dikatakan model ini akan diperkenalkan secara terbatas di Indonesia. Seperti yang disampaikan PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, di Jakarta.

"Kami juga akan memperkenalkan model 70 tahun di Indonesia. Tapi limited edition (terbatas-Red)," ujar Robby.

Robby pun menuturkan model apa saja yang bakal diperkenalkan. Dirinya mengatakan semua model ke-70 tahun ini akan didatangkan.

"Ada 3 model yang akan kami perkenalkan. Diantaranya vespa model Primavera, GTS, New PX. ketiga model ini merupakan model edisi ke-70 tahun," katanya.

Sayang, Robby masih enggan mengatakan berapa harga banderol dan kapan pastinya Piaggio Indonesia akan melahirkannya. "Tunggu saja bro, nanti pasti kita undang," tambahnya.

Situs Vespa sudah memperlihatkan edisi khusus motor-motor ini. Jika melihat dari ketiga model edisi 70 tahun ini, akan memiliki 2 warna pilihan Silver dan biru langit.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment