Saturday, August 13, 2016

Kawasaki W800 Motor Klasik untuk Pecinta Estrella yang Ingin Naik Kelas

Kawasaki W800 Motor Klasik untuk Pecinta Estrella yang Ingin Naik KelasTangerang - Kawasaki merilis motor klasik W800 di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Motor ini sengaja disiapkan bagi pecinta motor Estrella yang ingin naik kelas.

Hal tersebut disampaikan Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia Michael Chandra Tanadi di ICE, BSD, Tangerang.

"Motor ini targetnya untuk pecinta motor klasik, atau Estrella yang ingin naik kelas ke 800 cc. Pengguna motor Estrella kan cukup banyak, sejak diluncurkan tahun 2013 lalu ada 500 unit, " ujarnya.

"Atau (calon konsumen) juga dari merek yang biasa main klasik, tapi hari ini di GIIAS enggak ikut," ujarnya tersenyum sambil menyebut satu merek motor gede asal Inggris.

Kawasaki sampai akhir tahun cuma mendapat jatah sebanyak 50 unit saja. Dengan perincian 40 unit untuk tipe special edition (SE).

Motor dijual seharga Rp 249 juta untuk tipe standar dan Rp 251 juta untuk tipe special edition. Warnanya ada dua metallic ocean blue dan ebony. Kawasaki sudah menyiapkan aksesoris seperti wind shield dan boks samping.

Motor menggunakan mesin 773 cc SOHC 4 valve yang menghasilkan putaran tenaga di putaran bawah sekitar 2.500 rpm.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment