Thursday, September 1, 2016

Melongok Pabrik Prius di Jepang

Melongok Pabrik Prius di Jepang Toyota City - Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota Prius. Dalam kesempatan ini juga Toyota sekali lagi memamerkan berbagai teknologi terbaik, yang terbungkus dalam Toyota Prius generasi ke-4.

Meski tidak mengalami perubahan pada mesin dan motor listriknya, generasi ke-4 Toyota Prius dijanjikan lebih ringan dan bisa menjangkau jarak lebih jauh.

Seperti yang disampaikan General Manager, Planning & Administration Dept. Hybrid Vehicle Engineering Management Div, Yoshihiro Onomura, di pabrik Toyota Prius di Jepang.

"Kami memulainya sejak 1993 dengan berpikir bagaimana melahirkan mobil yang efisien, akhirnya tercetuslah Prius. Dengan projek melahirkan mobil abad 21 dan menjadi kendaraan yang memiliki tenaga penggerak yang berbeda, menawarkan mobil ramah lingkungan dan efisien," ujar Yoshihiro.

"Akhirnya kami resmi memperkenalkan Prius generas i pertama Desember 1997, dengan mengawinkan mesin konvensional dan motor listrik yang kami sebut hybrid," tambahnya.

Nah penasaran bagaimana pabrik Toyota Prius ini berdiri? Simak ulasannya berikut ini.

0 comments:

Post a Comment