Saturday, October 8, 2016

Moto Guzzi Kenalkan Audace Carbon Tergarang

Moto Guzzi Kenalkan Audace Carbon TergarangJakarta - Di ajang Intermot 2016 kali ini, Moto Guzzi membawa serta model terbaru Moto Guzzi Audace Carbon yang diklaim memiliki karakter yang terkuat dan tergarang.

Secara teknis, modelnya masih sama dengan Audace standar yaitu masih mengusung mesin V-Twin berkapasitas 1380 cc yang bisa menghasilkan 96 tenaga kuda didukung oleh rem Brembo dan diperkuat oleh shock kembar pada bagian belakang.

Seperti dilansir dari Visordown, Sabtu (8/10/2016), mesin ini juga cocok untuk bahan bakar berstandar Euro4 berkat sistem udara sekunder dan konverter katalis baru. Karbon Audace ini berbeda dari Audace yang standar karena sentuhan akhirnya dan lebih ergonomis.

Sesuai dengan namany a, Audace Carbon terdapat fitur karbon misalnya pada sepatbor dan sisi samping tangki. Di tempat lain, terdapat silinder aluminum merah dan radiator grille metalik.

Handlebarnya memiliki bentuk baru dengan ujung yang lebih rendah dan dipanjangkan agar pengendara mendapatkan grip yang lebih nyaman. Audace Carbon ini juga terdapat cruise control dengan sistem full ride by-wire.

Selain itu, ada pilihan tambahan yaitu platform multimedia Moto Guzzi yang bisa membuat kita tetap terhubung dengan handphone seperti komputer berjalan.
(dry/lth)

1 comments:

proses cepat, minimal hanya 50rb, gabung dan menangkan puluhan dan ratusan juta rupiah jika beruntung, untuk lebih jelas hubungin 7.A.C.D.8.5.6.0

Post a Comment