Saturday, December 29, 2012

Adu Kuat, VW Touareg dan Chevrolet Silverado 'Tarik Tambang'

Adu Kuat, VW Touareg dan Chevrolet Silverado Berlin - Ini memang terdengar sedikit aneh dan jarang dilakukan oleh setiap orang. Bagaimana tidak di salah satu kota di Jerman ada pemilik kendaraan dengan 2 merek berbeda melakukan 'tarik tambang' dengan menggunakan kendaraannya masing-masing.

Ya, 1 orang pemilik Chevrolet Silverado dan 1 orang pemilik Volkswagen (VW) Touareg melakukan aksi yang tergolong unik. Keduanya mengikat mobilnya masing-masing di bagian belakang, layaknya orang yang bermain tarik tambang.

Dalam video yang diunggah di YouTube ini, setelah mobil sudah dalam keadaan terikat perlahan-lahan kedua mobil itu mulai beraksi.

Pertama Silverado menggeber dan berhasil menarik Touareg, tidak lama kemudian pengemudi Touareg menginjak pedal gasnya dan akhirnya Touareg berhasil mengalahkan Silverado.

Memang tidak ada batas garis yang ditentukan, tapi hasil tersebut membuktikan kalau Touareg pemenangnya karena dapat menarik Silverado lebih banyak.

Lebih lanjut, Chevrolet Silverado ini dibekali dengan mesin turbo diesel Duramax V8. Dengan mesin itu mampu memuntahkan tenaga 365 bhp pada 3.200 rpm dan 660 lb-ft (894 Nm) dari torsi 1.600 rpm.

Sedangkan penantangnya, VW Touareg V10 TDI dibekali mesin diesel berkapasitas 5.0 liter turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 309 hp (313 PS) pada 3.750 rpm dan 553 lb-ft (749 Nm) pada 2.000 rpm.



0 comments:

Post a Comment