Sunday, December 30, 2012

Begini Jadinya Kalau smart fortwo Jadi Mobil Reli Dakar

Begini Jadinya Kalau smart fortwo Jadi Mobil Reli Dakar Munich - Mungkin Anda sering melihat di jalanan kalau smart fortwo merupakan mobil mungil berkapasitas 2 penumpang. Dengan tampang yang imut bakal tambah seru jika digunakan untuk mengitari sudut-sudut kota.

Nah, tapi bagaimana jika 'si mungil' ini berubah jadi mobil untuk menaklukan reli ganas Dakar ya? Tidak perlu membayangkan terlalu jauh, buktinya sudah ada. Tim pebalap Dakar Feber seperti dilansir autoblog, Senin (31/12/2012) berhasil membuat smart fortwo menjadi mobil yang siap menerjang medan reli yang cukup menantang.

Mobil ini dijuluki smart Dakar. Karena harus sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan maka berat smart Dakar ini kini hanya 750 kg dan menggunakan penggerak roda 4x4.

Secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan mobil reli dakar lainnya. Namun terlihat lebih nyentrik dan menarik karena bentuknya yang mungil.

Nantinya, Smart Dakar ini akan siap bertarung dengan mobil dakar lainnya pada 5 Januari 2013 di Lima, Peru dan berakhir 20 Januari 2013 di Santiago, Chili.

0 comments:

Post a Comment