Sunday, December 30, 2012

Mitsubishi Lancer dan Outlander Mobil Teraman

Mitsubishi Lancer dan Outlander Mobil Teraman Detroit - Belum lama ini Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) mengumumkan mobil Mitsubishi yang berhasil mendapatkan gelar Top Safety Pick atau mobil teraman.

Tak tanggung-tanggung, pabrikan yang bermarkas di Jepang ini berhasil mendapatkan 3 model. Ketiga mobil Mitsubishi yang paling aman versi IIHS yakni Lancer Sedan, Lancer Sportback dan Outlander Sport 2013.

Dalam uji tabrak yang dilakukan IIHS, Lancer Sedan, sportback dan Outlander Sport 2012 mendapatkan hasil yang impresif. Hasilnya cukup baik karena semua uji tabrak yang dilakukan berhasil dilewati dengan baik.

"Mitsubishi Motors North America, Inc, telah mempersembahkan kendaraan yang stylish, kompak dan dinamis yang ada pada Lancer dan Outlander Sport. Model ini juga baru saja dianugrahi Top Safety Pick oleh IIHS," ungkap Mitsubishi dalam siaran pers-nya.

Lebih lanjut, Mitsubishi Outlander Sport ini merupakan crossover compact yang sudah 2 kali mendapatkan gelar Top Safety Pick dari IIHS.


0 comments:

Post a Comment