Saturday, February 16, 2013

300 Pecinta Vespa di Jakarta Tumpah Ruah di SCBD

300 Pecinta Vespa di Jakarta Tumpah Ruah di SCBD Jakarta - Anda pecinta Vespa? Di akhir pekan ini, PT Piaggio Indonesia sebagai agen tunggal pemegang merek resmi dari skuter Italia yang menjadi ikon dunia yakni Vespa menggelar Vespa Weekender.

Program ini didedikasikan untuk para pecinta otomotif Indonesia untuk bersama-sama dengan para pecinta Vespa merasakan sensasi gaya hidup dari kendaraan perkotaan yang bergaya dan melegenda.

Kurang lebih ada sekitar 300 pecinta Vespa dari berbagai komunitas Vespa yang ada di Jakarta.

Vespa Weekender sebagai program bulanan yang diharapkan dapat menggabungkan berbagai komunitas Vespa untuk bersama-sama menikmati saat-saat menyenangkan yang diisi dengan gaya hidup khas Vespa seperti city riding, jelajah kuliner, photo hunting dan menikmati hiburan perkotaan.

"Kami sangat senang dapat mempersembahkan Vespa Weekender selama 2013 ini semua pecinta Vespa di Indonesia dan para pecinta otomotif secara umum akan berkesempatan untuk merasakan pengalaman bersama ikon sepanjang massa," ujar Managing Director PT Piaggio Indonesia Sergio Mosca di sela-sela acara Vespa Weekender di Jakarta, Sabtu (16/2/2013).

Selain itu Vespa Weekender ini juga memberikan kesempatan untuk memperkenalkan pengalaman unik bersama Vespa kepada para peserta melalui serangkaian test ride, galeri Vespa dan juga hiburan informatif mengenai kemanan berkendara dengan gaya pecinta Vespa, hiburan dari para musisi ternama.

"Kami yakin bahwa melalui Vespa Weekender perilaku berkendara yang positif dan berkarakter stylish yang telah ditunjukan oleh para pecinta Vespa akan dapat ditularkan kepada para pecinta otomotif lain," tandasnya.



0 comments:

Post a Comment