Thursday, February 28, 2013

CR-Z Laku, Honda Berpikir Bawa Jazz Hybrid ke Indonesia

CR-Z Laku, Honda Berpikir Bawa Jazz Hybrid ke Indonesia Bandung - Di luar perkiraan Honda, mobil hybrid CR-Z cukup diterima di tanah air. Nah, masuknya CR-Z ke pasar mobil Indonesia ternyata membawa keberuntungan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) pun berencana bakal memasarkan Jazz hybrid ke Indonesia.

"Jazz mudah-mudahan," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy di sela-sela test drive Honda CR-Z di Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/3/2012).

Menurutnya, bukan tidak mungkin kesuksesan CR-Z juga bakal menyeret Jazz hyrid. Dalam waktu kurang dari 5 bulan, Honda CR-Z laku sebanyak 185 unit. Dan itu rekor dalam penjualan kendaraan hybrid di Indonesia.

"Kalau diterima pasti ada segmen tertentu. Dan Jelas terlihat ada di segmen sport," ucapnya.

Dia menambahkan Honda Jazz hybrid adalah kendaraan hybrid menarik yang cukup menarik untuk pasar mobil di Indonesia. Selain teknologi terbaik dan ramah lingkungan yang diusung, mobil ini juga bisa menaikkan gengsi penggunanya.

"Jazz hybrid menarik karena dari segi tenaganya juga berbeda, motor listriknya bisa menambah horsepower," imbuhnyaa.

Cuma pertanyaannya, kapan HPM bakal meluncurkan Jazz hybrid di Indonesia. Negara tetangga, Malayasi sudah lebih dulu bahkan Honda memproduksi kendaraan 5 penumpang itu di sana.

"Sampai saat ini belum tahu kapan untuk meluncurkan mobil ini. Lihat CR-Z dulu, kalau segmennya ada pasti ada juga untuk Jazz hybrid," tutupnya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment