Saturday, March 23, 2013

Pemesanan Suzuki Ertiga Matik Membludak

Pemesanan Suzuki Ertiga Matik Membludak Jakarta - Meski belum diluncurkan, Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis sudah banyak yang memesan. 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho mengatakan kalau sampai saat ini inden Ertiga matik sudah membludak di sejumlah diler Suzuki.

"Untuk angka pastinya saya belum tahu karena belum mendapatkan rekap data dari seluruh diler, tapi indennya sudah sangat luar biasa," aku Endro dalam acara pengundian Exicitest Drive Ertiga Periode X, di diler Suzuki Sumberbaru Sentral Mobil, Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (23/3/2013).

Kabarnya Suzuki siap meluncurkan Ertiga matik ini di bulan Mei mendatang dan konsumen sudah bisa memesannya di diler-diler Suzuki di seluruh kota yang ada di Indonesia.

Lebih lanjut Endro menambahkan, dari semua inden Ertiga double blower saat ini, 10 persennya disumbangkan oleh konsumen yang memesan Ertiga matik.

"Hal ini terjadi bukan hanya di Jakarta saja bahkan di kota-kota lainnya juga seperti itu. Beberapa waktu lalu saya ke Kalimantan, Sumatera dan Bali juga demikian indennya sudah banyak," tuturnya.

Sementara itu, pihak Suzuki itu sendiri dikabarkan sudah mulai memproduksi Ertiga matik di pabriknya yang kini memproduksi Ertiga double blower.

Untuk urusan harga sumber detikOto di Suzuki menyebutkan harga untuk Ertiga matik dimulai dengan harga Rp 172 juta hingga Rp 184 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.



(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment