Saturday, March 23, 2013

Suzuki: Tenaga dan Akselerasi Ertiga Matik Bakal Dahsyat

Suzuki: Tenaga dan Akselerasi Ertiga Matik Bakal Dahsyat Jakarta - Tidak lama lagi Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan Ertiga dengan transmisi otomatis untuk konsumennya di Indonesia. Kabarnya Mei mendatang Ertiga matik itu resmi diluncurkan.

4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho menuturkan kalau Ertiga matik ini tenaga dan akselerasinya tidak akan jauh berbeda dengan Ertiga transmisi manua.

"Tunggu saja yang jelas kami akan undang teman-teman wartawan sebagai rasa terima kasih kami untuk langsung mencoba dulu Ertiga matik yang tenaga dan akselerasinya akan dahsyat," ungkap Endro di Jakarta.

Bahkan pemesanan Ertiga matik ini menurut Endro sudah membludak di diler-diler Suzuki di seluruh Indonesia. Konsumen sudah banyak yang memesannya dengan membayar uang tanda booking sebesar Rp 5 juta.

"Untuk angka pastinya saya belum tahu karena belum mendapatkan rekap data dari seluruh diler, tapi indennya sudah sangat luar biasa," tandasnya.

Untuk urusan harga sumber detikOto di Suzuki menyebutkan harga untuk Ertiga matik dimulai dengan harga Rp 172 juta hingga Rp 184 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment