Saturday, June 29, 2013

Sudah 4.331 Unit Motor Honda Terjual di PRJ

Sudah 4.331 Unit Motor Honda Terjual di PRJ Jakarta - Pekan Raya Jakarta (PRJ) sudah berlangsung selama hampir sebulan dan pabrikan motor Honda berhasil menjual 4.331 unit. Angka penjualan itu terhitung dari hari pertama hingga Jumat malam.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Senior Manager Brand Activation Departement PT Astra Honda Motor Judhy Goutama di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (29/6/2013).

"Sampai Jumat malam kita jual 4.331 unit paling laris adalah Vario Series sebesar 28 persen, BeAT, PCX terjual 267 unit. Pokoknya mayoritas masih matik," ujarnya kepada wartawan.

Sementara untuk spare part itu sendiri, Deputy General Manager Part Divisi Dheni Setiawan mengatakan nilai transaksi spare part selama 22 hari di PRJ sudah mencapai Rp 286 juta dan targetnya sebesar Rp 300 jutaan.

Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto menambahkan kalau untuk pengunjungnya itu sendiri selama 21 hari sebanyak 1 jutaan orang atau turun 50 persen dibanding tahun lalu di hari yang sama.

"Itu untuk pengunjung PRJ secara keseluruhan selama 21 hari. Jika dilihat dari angka itu bagaimana apakah sukses PRJ tahun ini," guyon Kristanto.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment