Sunday, July 21, 2013

Hii.. Ular Piton Menyelinap di MINI Cooper

Hii.. Ular Piton Menyelinap di MINI Cooper Florida - Biasanya hewan seperti semut, laba-laba dan kecoa yang suka menyelinap di dalam kendaraan. Tapi bagaimana jika jenis hewan ular piton. Pasti mengerikan.

Ya, ular piton menyelinap di dalam mobil ini terjadi di Florida, Amerika Serikat. Seorang wanita yang kebingungan pun harus mengunjungi bengkel untuk menarik piton sepanjang 3 meter dari MINI Cooper seperti dilansir aol, Minggu (21/7/2013).

Montir dari salah satu bengkel di Florida yang menangani kasus tersebut kaget dan agak kebingungan ketika dimintai pertolongannya. Pasalnya montir setempat belum pernah menangani kasus seperti ini.

Untuk mengeluarkan ular itu, montir harus membongkar rumah lampu rem. Soalnya ular sudah tidak berada di kabin penumpang, tapi ular itu terjebak di antara bodi dan lapisan interior. Beruntung ular piton itu berhasil dikeluarkan.

"Saya tidak suka ular tapi itu hewan, dan saya punya hewan," kata montir.

Belakangan diketahui, ular piton itu ternyata milik wanita tersebut. Dia sudah terbiasa jalan bersama ular piton yang dimasukan ke dalam travel bag. Namun entah kenapa ular tersebut berhasil keluar dari tas dan merayap di dalam mobil MINI Cooper hingga akhirnya terjebak.




(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment