Saturday, August 31, 2013

Ini Dia Bocoran Perubahan Toyota Fortuner

Ini Dia Bocoran Perubahan Toyota Fortuner Malang - Setelah Avanza, Innova dan Rush, PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam waktu dekat akan meluncurkan SUV Fortuner.

General Manager Corporate Planning & Public Relation PT TAM, Widyawati mengatakan Toyota Fortuner akan mengalami perubahan luar dalam, tapi tidak drastis.

"Fortuner cuma facelift pada eksterior dan interior," katanya di sela-sela media test drive Toyota Innova "Family Lifestyle Experience Journey" di Malang, Jatim, Sabtu (31/8/2013).

Menurutnya, Toyota kali ini memfokuskan pada perubahan SUV Fortuner TRD Sportivo.

Sementara pada beberapa varian SUV Fortuner lain hanya terjadi perubahan pada interior dan tidak merembet pada bagian luar karena kali ini TAM fokus untuk mendongkrak penampilan SUV Fortuner TRD.

"Pada varian tertentu interiornya saja. Eskterior dan interior hanya Fortuner TRD. Enggak tambah fitur cuma percantik," ucapnya.

TAM hanya fokus pada SUV Fortuner TRD karena permintaan pada kendaraan ini cukup tinggi. Karena itu Toyota meng-update model tersebut.

"Kenapa TRD saja, karena demand TRD besar. Mereka konsumen ingin ada perubahan. Fortuner TRD 30 persen dari total penjualan Fortuner," imbuhnya.

Berapa kenaikan harganya? "Harga belum tahu," tutupnya.

Saat ini, SUV Fortuner dibanderol mulai Rp 395,3 juta - Rp 500,65 juta on the road Jakarta.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment