Sunday, August 25, 2013

Lukas Podolski Lelang Helm

Lukas Podolski Lelang Helm Jakarta - Para penggila sepakbola tentu kenal dengan Lukas Podolski. Pesepakbola tim Arsenal ini siap melelang sebuah helm yang sudah dia tanda tangani.

Setelah melaju 18 km dengan Volkswagen Polo R WRC yang memiliki tenaga 315 hp, pesepakbola asal Jerman tersebut melepas sebuah helm untuk kemudian ditanda tangani. Menurut rencana, hasil lelang helm ini akan digunakan untuk amal/

"Saya mencintai kecepatan, jadi saya tidak takut sama sekali," kata Podolski setelah mencoba mobil reli tersebut.

"Anda akan banyak terguncang, seperti berada di mesin cuci. Kiri, kanan, atas, bawah. Itu benar-benar adalah olahraga kinerja tinggi, dan saya sangat hormat," ceritanya tentang pengalaman menaiki mobil reli.

Helm yang digunakan Podolski sendiri adalah Peltor Pro Rally Helmet G78. Uniknya, para pemenang lelang bukan hanya akan mendapat helm ini ketika memenangkan lelang, tapi juga akan mendapat kesempatan untuk menjadi penumpang di Volkswagen Polo R WRC, meski tidak dijelaskan siapa yang akan jadi pengemudinya.

Keuntungan dari lelang yang digelar di situs eBay ini akan digunakan Lukas Podolski Foundation untuk membantu anak-anak dan anak muda melalui olahraga dan proyek pendidikan di Polandia dna Jerman.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment