Sunday, August 25, 2013

Porsche Siapkan Mobil Sport 4 Pintu?

Porsche Siapkan Mobil Sport 4 Pintu? Jakarta - Produsen mobil Porsche sepertinya punya niat kuat untuk meningkatkan penjualan mereka. Merek mobil Jerman ini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah mobil sport dengan empat pintu.

Saat ini Porsche diketahui tengah mempersiapkan supercar terbaru mereka, 918 Spyder untuk melawan Ferrari LaFerrari dan McLaren P1.

Namun kini, Porsche dikabarkan tengah mempersiapkan proyek terbaru mereka yakni Porsche 984. Nama 984 sendiri memiliki arti, 9 adalah kode untuk sport car di Porsche, sementara angka 8 kemungkinan menunjukkan jumlah silinder di mesinnya dan 4 adalah jumlah tempat duduknya.

Saat ini Porsche sebenarnya sudah punya Panamera yang memiliki konfigurasi tempat duduk 2+2, popularitas mobil ini dibanyak negara berkembang diperkirakan menjadi motivasi Porsche untuk membuat varian lain yang sejenis.

Tapi, berbeda dengan Panamera, 984 diperkirakan akan menjadi mobil sport yang lebih mahal dengan jumlah produksi yang terbatas.

Hal itu tidak mengherankan, karena Automobile memprediksi kalau mobil ini akan dilepas mulai dari 350.000 euro atau sekitar Rp 5 miliar.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment