Saturday, August 10, 2013

MINI Cooper Model Anyar Dipamerkan 18 November 2013

MINI Cooper Model Anyar Dipamerkan 18 November 2013 Oxford - Setelah gerah dengan pemberitaan yang membocorkan wajah dari generasi terbaru MINI Cooper akhirnya pabrikan mobil asal Inggris ini resmi membocorkan desain mobilnya.

Seolah tak ingin ada lagi pemberitaan palsu maka MINI belum lama ini menyatakan kalau MINI Cooper model terbaru akan dipamerkan pada 18 November 2013 mendatang di pabriknya yang berada di Oxford, Inggris. Demikian dilansir Inautonews, Sabtu (10/8/2013).

Apa alasannya dipamerkan pada 18 November nanti? Itu dilakukan karena MINI ingin memberikan penghormatan kepada pencipta asli MINI, Alexander Arnold Constantine Issigonis yang lahir pada 18 November 1096.

Tak hanya itu, di minggu yang sama juga MINI Cooper model anyar ini akan di pamerkan di Los Angeles Auto Show dan Tokyo Motor Show 2013.

Kabarnya, MINI Cooper model anyar ini akan memiliki dimensi lebih panjang dan lebih luas serta akan mendapatkan styling fitur dari Rocketman konsep.

Generasi terbaru MINI Cooper tersebut mengusung desain inovatif dan teknologi. MINI Vision concept diperlihatkan dalam bentuk 3D dan ditampilkan di MINI Design@Home di Munich, Jerman.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment