Monday, September 9, 2013

Mazda3, dari Hiroshima ke Frankfurt

Mazda3, dari Hiroshima ke Frankfurt Jakarta - Niat Mazda untuk mempopulerkan tampang anyar dari Mazda3 nampaknya cukup kuat. Mobil Jepang ini pun dites untuk melakukan turing dari Jepang hingga ke Jerman.

Bertema ‘Mazda Route3 â€" Hiroshima to Frankfurt Challenger Tour 2013’ mobil tersebut menyelesaikan perjalanan epik sejauh 9.300 mil atau sekitar hampir 15 ribu km dari Hiroshima ke Mazda European R&D Centre di Oberursel, luar Frankfurt.

Mobil yang akan dipamerkan di pameran terkenal Frankfurt Motor Show yang dibuka pada 10 September besok ini memulai perjalanan pada 3 Agustus lalu. Rombongan ini melintasi dua benua, lima negara, sembilan zona waktu dan sekitar 30 kota. Merek juga mengunjungi empat ibukota Eropa yakni Moskow, Minsk, Warsawa dan Berlin.

Managing Director Mazda Inggris Jeremy Thomson yang ikut rombongan mengatakan kalau perjalanan ini menyenangkan karena sambutan hangat didapat mereka dan Mazda3.

"Mobil-mobil all-new Mazda3 hatchback yang dites didukung oleh mesin bensin SKYACTIV-G 120PS yang dikawinkan dengan transmisi manual SKYACTIV-MT 6-speed yang merupakan kenikmatan berkendara dan pada saat yang sama sangat handal bahkan ketika kondisi lebih buruk dari yang diperkirakan," katanya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment