Monday, September 9, 2013

Toyota Yakin Mobil Murah Bakal Laris

Toyota Yakin Mobil Murah Bakal Laris Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengatakan kalau mobil murahnya, Agya ini merupakan segmen baru yang ada di Indonesia. Dengan adanya program mobil murah dari pemerintah, Agya diklaim bakal mendulang kesuksesan yang sangat luar biasa.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan mengatakan kalau mobil murah ini merupakan segmen baru yang ada di Indonesia dan memiliki calon konsumen yang juga benar-benar baru.

"Sasaran calon konsumennya seperti dari yang memiliki motor pindah ke mobil, eksekutif dan kalau ditanya berapa pasarnya saya belum bisa katakan tapi saya yakin ini akan meledak," kata Johnny di sela-sela peluncuran Agya di Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2013).

Sementara itu untuk targetnya itu sendiri lanjut Johnny, tergantung dari kondisi pasar dan TAM mengklaim kalau penjualannya setiap bulan bisa tembus diangka 5 ribu unit.

"Kalau sudah normal mungkin kearah 5 ribu unit. Itu semua juga tergantung dari kapasitas produksinya yang dimulai dari 2 ribu unit dan akan terus meningkat," pungkasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment