Sunday, March 23, 2014

Tak Puas dengan Mobilnya, Pria Ini Hancurkan Mobilnya dengan Palu

Tak Puas dengan Mobilnya, Pria Ini Hancurkan Mobilnya dengan PaluMilan - Konsumen adalah raja. Bila konsumen tidak dilayani dengan baik, maka wajar bila konsumen akan marah. Lihat saja kemarahan pria yang satu ini. Karena tidak dilayani dengan baik dia menghancurkan mobil sport kesayangannya.

Dilansir carbuzz, pria itu adalah Permoseni Hadi, seorang pria kelahiran Iran yang tinggal di Italia. Dia marah pada pelayanan BMW terhadap mobil sport M6 miliknya.

Alhasil, setelah tidak dilayani dengan baik, palu menjadi penyelesaian. Sebagai bentuk protes, dia menghancurkan BMW M6 miliknya yang telah mengalami banyak masalah teknis tapi tidak mendapat respons yang baik.

Tempat menghancurkannya pun di acara yang dianggap banyak orang sebagai pameran mobil terbesar di dunia, Geneva Motor Show. Ini bukanlah yang pertama Hadi menghancurkan mobilnya. Sebab pada September lalu Hadi juga sempat menghancurkan mobilnya di pameran mobil lain, Frankfurt Motor Show.

Uniknya, mobil yang dihancurkan di Geneva merupakan mobil yang sama dengan mobil yang dihancurkan di Frankfurt. Itu artinya, Hadi rela memperbaiki total mobilnya ini hanya untuk dihancurkan kembali. Aduh, ada-ada saja ya.