Saturday, June 7, 2014

Suzuki: Banyak Konsumen yang Minta Pelek Wagon R Lebih Besar

Suzuki: Banyak Konsumen yang Minta Pelek Wagon R Lebih BesarJakarta - Suzuki Karimun Wagon R Dilago sepertinya sudah sangat dinanti konsumen Suzuki di Indonesia. Mobil itu hadir atas permintaan konsumen yang menginginkan Karimun Wagon R bertambah mewah.

"Selama ini konsumen mengeluhkan ban Karimun Wagon R sangat kecil. Karena itu kita menghadirkan Karimun Wagon R Dilago dengan ukuran pelek lebih besar yaitu ring 14," ucap 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan kepada detikOto.

Davy menambahkan, meski ukuran pelek mobil diperbesar tidak akan menghilangkan impresi berkendara dengan Karimun Wagon R.

Bahkan dijelaskan Davy, Karimun Wagon R Dilago masih bisa mencapai radius putar 4,6 meter ke bawah. Artinya ruang gerak Suzuki Karimun Wagon R Dilago setara dengan Suzuki Karimun Wagon R lainnya.

"Meski pakai pelek lebih besar dan ban lebih lebar tapi radius putar 4,6 meter ke bawah," yakinnya.

Davy sebelumnya menjelaskan jika Karimun Wagon R Dilago sudah mengalami beberapa perubahan.

Mulai dari adanya penambahan aksesoris pada body depan, samping dan belakang. Pada bagian depan terdapat penambahan Chrome Front Grille Upper, Chrome Front Grille Lower, Front Under Spoiler dan Fog Lamp yang telah dirancang khusus untuk penampilan Wagon R Dilago.


0 comments:

Post a Comment