Saturday, August 16, 2014

Sambut Kemerdekaan, Suzuki Gelar Pesta Terbesar di Senayan

Sambut Kemerdekaan, Suzuki Gelar Pesta Terbesar di SenayanJakarta - Beriiringan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Suzuki menggelar pesta otomotf terbesar mobil Suzuki di Senayan. Dan konsumen Suzuki juga bisa menukar mobil lama mereka loh Otoloves.

Ajang 'Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014 merupakan kegiatan tahunan yang digelar Suzuki. Dengan kegiatan Pemasaran revolusioner yang menggabungkan konsep 3S (Sales, Service, dan Spare Part)+ 1 T (Trade in), dan entertainment, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya dapat memanjakan konsumen setia mereka.

"Tahun ini menjadi tahun kompetitif, kompetisi terjadi begitu ketat. Berdasarkan data di bulan Juli market naik 1,1 persen. Suzuki sendiri telah meraup penjualan retail 9.615 unit, dengan mengambil market share 13,7 persen naik 0,6 persen. Ini akibat perekonomian yang lemah dan pemilu predisen kemarin," ujar Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales, Seiji Itayama, di ajang POMS, di Senayan, Jakarta, Minggu (16/8/2014).

"Dan untuk mengantisipasi persaingan dan merangsang pasar PT SIS kembali mengadakan acara POMS 2014. Ini kelanjutan event di 2013. Kami berharap event ini bisa memberikan hal sesuatu terbaik kepada konsumen dengan berbagai acara didalamnya, diharapkan mereka akan merasakan kenyamanan," tambahnya.

Gelaran POMS 2014, rencana digelar di beberapa kota di Indonesia. Untuk mengawali rangkaiannya, POMS 2014 digelar di kota Surabaya, Jawa Timur yang mengambil lokasi di Parkir Timur Plaza Surabaya pada tanggal 22 Juni 2014.

"Latar belakannya kami sedang dalam tahap peningkatan brand Value, dimana setiap konsumen suzuki dan calon konsumen bisa bersentuhan langsung dengan Suzuki. Sehingga bisa memberikan pengalaman yang menarik," ujar Marketing dan DND Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tuilan.

Serangkaian acara dan program menarik telah disiapkan pada penyelenggaraan kali ini. Setidaknya terdapat 11 program dan acara yang siap dihadirkan untuk masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya, baik itu calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki guna menambah semarak kemeriahan POMS 2014.


0 comments:

Post a Comment