Saturday, August 16, 2014

Suzuki Celerio Siap Gantikan Peran Splash?

Suzuki Celerio Siap Gantikan Peran Splash?Jakarta - Setelah dikabarkan bakal memperlihatkan mobil yang menjadi andalan Suzuki diluar negeri. Seperti Suzuki Celerio, Suzuki SX4, Suzuki Hustler. Dikabarkan Celario bakal menggantikan peran Suzuki Splash di Indonesia. Wah benar tidak ya Otolovers?

"Saya tidak tahu itu (menggantikan Splash-Red), dan yang pasti Suzuki Celerio belum akan dijual pada motor show (IIMS 2014), kami hanya baru memperkenalkannya saja," ucap 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Seiji Itayama, di Senayan Jakarta, Sabtu (16/8/2014).

Dirinya juga menambahkan beda kapasitas mesin akan keduanya, membuat Celerio sulit menggantikan Splash di Indonesia.

"Tapi kan Celerio itu 1.000 cc, sedangkan Splash 1.200 cc. Itukan berbeda, jadi Saya tidak tahu (apakah akan menggantikan Splash-Red)," tambahnya.

Seperti diketahui bersama Suzuki Celerio sendiri merupakan model anyar yang telah diperlihatkan Suzuki di awal tahun ini. Ajang Auto Expo di India menjadi tempat kelahiran Celario.

Di negeri Bollywood tersebut model ini dilepas dengan harga mulai dari Rs 3.90 lakh atau sekitar Rp 75,9 jutaan sampai Rs 4.59 lakh atau Rp 89 jutaan.

Berbekal mesin 1.0 kiter dengan 3 silinder, mesin K Series ini mampu memuntahkan tenaga sampai 67 bhp dengan torsi puncak di angka 90 Nm yang disalurkan ke roda depan melalui pilihan transmisi otomatis atau manual 5-speed.

Desainnya yang segar dibangun dengan dimensi panjang 3.600 mm dan lebar 1.600 mm serta berdiri di wheelbase 2.425 mm.



0 comments:

Post a Comment