Friday, November 21, 2014

Ceng cengan Para Finalis Bikin Cair Suasana Touring

Ceng cengan Para Finalis Bikin Cair Suasana TouringInderapura - 10 Finalis Road Warriors 2014 berasal dari beberapa kota di Indonesia. Mereka awalnya tidak ada yang saling kenal, tapi semakin hari suasana pertemanan mereka semakin kental.

Suasana touring mulai cair sudah terlihat di etape pertama dari Jakarta menuju Bandar Lampung. Mereka mulai saling guyon satu dengan yang lainnya. Hal itulah yang membuat cair suasana touring Road Warrios 2014 menuju Padang, Sumatera Barat.

Di antara semua finalis, ada 1 orang yang sering menjadi bahan untuk jadi obyek penderita. Yup ia adalah Arrasyid Sarengat (31), dari Bekasi, pengendara Yamaha Soul GT. Ia sering dibully oleh Prastyo Wibowo (22), dari Jakarta Timur, pengendara Soul GT.

"Kalau dia temen komunitas saya. Ya kalau saya sama dia memang sering maen ceng-cengan," ujar pria yang akrab disapa Tyo.

Terkadang aksi mereka membuat para finalis beserta crew Road Warriors 2014 tertawa terbahak-bahak. Ada saja ulah mereka berdua yang bisa bikin ngakak.

Saling bully juga terjadi antar finalis lainnya. Seperti pada saat naik kapal Fery, ada beberapa peserta yang belum pernah naik kapan Fery pun menjadi bahan ceng cengan lucu.

"Erry, awas loe muntah di kapal. Gimana rasanya naik kapal?" canda Mohamad Aryo Dasantyo (39) dari Depok, pengendara Soul GT.


0 comments:

Post a Comment