Friday, November 21, 2014

Yamaha: Teknisi Kami Sudah Paham Jeroan Blue Core

Yamaha: Teknisi Kami Sudah Paham Jeroan Blue CoreJakarta - Motor berteknologi Blue Core Yamaha baru akan masuk ke Indonesia. Karenanya, kemungkinan besar masyarakat masih ragu apakah perawatan teknologi Blue Core akan mudah didapat.

Namun Yamaha memastikan, meski belum dipasarkan, motor jenis skuter matik (skutik) milik Yamaha berteknologi Blue Core yang akan diluncurkan beberapa waktu lagi itu sudah disiapkan layanan after salesnya.

Untuk mendukung keberlangsungan skutik Blue Core Yamaha, Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan telah mengedukasi para teknisinya. Dengan begitu, teknisi yang menangani servis rutin skutik Blue Core ini sudah memahami 'jeroan' mesin Blue Core.

"Teknisi kita sudah diedukasi sejak jauh-jauh hari," kata Masykur.

Selain itu, ketersediaan sparepart juga sudah dipenuhi pihak Yamaha. Konsumen yang membutuhkan suku cadang skutik Blue Core itu pun tidak akan sulit untuk mencarinya.

"Ketersediaan spare part enggak ada masalah. Sebelum launching kita sudah fast moving. Suku cadang tidak masalah," ujar Masykur.

Melihat pasar terbesar di Indonesia yang didominasi oleh Pulau Jawa, spare part untuk motor Blue Core Yamaha akan didistribusikan ke Pulau Jawa terlebih dahulu. Tahap selanjutnya, Yamaha akan mendistribusikan ke seluruh Indonesia.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment