Friday, June 12, 2015

Tevci Kenalkan Etios Sambil Modifikasi

Tevci Kenalkan Etios Sambil ModifikasiSidoarjo - Akhir pekan kemarin, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) yang diwakili oleh TEVCI Korwil Jatim ikut meramaikan gelaran acara Toyota yang bertajuk "Hatchback Meet Day".

Acara tersebut merupakan salah satu cara Dealer Toyota Auto 2000 Waru untuk mengenalkan kepada masyarakat umum khususnya kota Sidoarjo dan Surabaya, bahwa Toyota memiliki beberapa varian mobil hatchback.

Dalam acara tersebut dipamerkan 3 varian unggulan hatchback milik Toyota, diantaranya adalah Toyota All New Yaris, Toyota Etios Valco, dan Toyota Agya.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut tidak hanya menampilkan mobil standart keluaran pabrikan saja, namun juga mengundang beberapa komunitas mobil di Surabaya dan sekitarnya untuk turut serta menampilkan ketiga varian hatchback Toyota yang telah dimodifikasi oleh pemiliknya.

Kontes modifikasi yang diadakan terbagi dalam 5 kategori, diantaranya adalah kategori Audio, kategori Racing, kategori Hellaflush, kategori Tematic Elegant, dan kategori Best Hatchback Car.

Tak ketinggalan rekan-rekan dari TEVCI Korwil Jatim yang turut menampilkan 2 buah mobil Etios Valco yang telah dimodifikasi untuk tampil pada kategori Audio dan kategori Hellaflush.

Selain itu, Auto 2000 Waru juga mengadakan beberapa games antar komunitas yang tujuannya untuk saling memperkenalkan komunitas mobil yang ada di Surabaya dan sekitarnya, selain itu juga untuk mempererat silaturahmi sesama member baik di dalam komunitas maupun dengan member komunitas mobil lainnya. Beberapa games yang diadakan adalah Parking Competition, Pitstop Race, Crazy Race, dan juga Car Limbo. Tak ketinggalan Photography Contest dan lomba Hot Wheels juga diadakan untuk umum.


0 comments:

Post a Comment