Sunday, September 6, 2015

Dihadiri Ratusan Konsumen, Mitsubishi Luncurkan Triton di Pontianak

Dihadiri Ratusan Konsumen, Mitsubishi Luncurkan Triton di PontianakPontianak - Dihadiri sekitar 100 konsumen, Mitsubishi meluncurkan Triton di Pontianak, Kalimantan Barat. Kota Pontianak dipilih menjadi tempat peluncuran dari Mitsubishi All New Triton dikarenakan potensi dan tingginya pengguna Triton di daerah tersebut.

Pada semester pertama (Januari-Juni) 2015, wilayah Pontianak berhasil menyumbangkan penjualan sekitar 3,3% dari total penjualan Triton secara nasional, atau sekitar 109 unit, dan penjualannya ditargetkan mencapai kurang lebih 3.308 unit hingga Desember 2015.

“Angka tersebut mengalami peningkatan dibandingkan dengan tahun 2014 lalu, dimana Pontianak menyumbang penjualan sebesar 2,9%. Untuk wilayah Kalimantan Barat, Mitsubishi Triton menguasai pasar dengan persentase sebesar 61% dari total pasar pick-up double cabin 4x4 di Kalimantan Barat, dengan kontribusi terbesar berasal dari sektor perkebunan dan pertambangan,” tulis Mitsubishi dalam siaran pers, Minggu (6/9/2015).

Untuk Kalimantan Barat, Triton dijual seharga mulai Rp 331,5 juta untuk model single kabin dan paling mahal Rp 465 juta untuk tipe Exceed bertransmisi otomatis.

Authorized diler Mitsubishi yang tersebar di wilayah Kalimantan siap melayani kebutuhan after-sales service, baik untuk konsumen fleet maupun konsumen private dalam bentuk layanan service kendaraan maupun ketersediaan spare part.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku agen pemegang merek Mitsubishi bekerja sama dengan authorized dealer setempat dalam mengadakan safety driving clinic yang dimaksudkan agar para end-user Mitsubishi Triton dapat lebih memahami keunggulan kendaraan yang digunakan, tips dan trik berkendara yang baik menggunakan Mitsubishi All New Triton yang disimulasikan dengan kondisi di lapangan.

Selain itu, untuk memberikan pengetahuan kepada para mechanic konsumen fleet dalam merawat dan memperbaiki kendaraan Mitsubishi Triton yang dimiliki, KTB dan diler juga mengadakan mechanic training di diler workshop ataupun di lokasi dimana kendaraan beroperasi.

“Kami masih akan mengunjungi kota-kota lainnya di Indonesia guna memperkenalkan Sporty Double Cabin lansiran Mitsubishi Motors ini kepada para konsumen setia kami hingga akhir September 2015 mendatang,” tulis Mitsubishi.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment