Saturday, October 17, 2015

Audi TT RS Terbaru Bakal Punya Tenaga 400 Daya Kuda

Audi TT RS Terbaru Bakal Punya Tenaga 400 Daya KudaIngolstadt - Produsen mobil berlogo 4 cincin, Audi, kabarnya sedang menyiapkan Audi TT RS terbaru. Mobil itu akan mampu menyemburkan tenaga hingga 400 daya kuda.

Seperti dilansir Carscoops, Sabtu (17/10/2015), Audi TT RS generasi terbaru mulai diuji di jalan. Mobil itu memiliki bodi yang mirip dengan Audi TT S. Dengan badge RS, mobil itu dilengkapi dengan knalpot kembar berbentuk oval.

Selain itu, ada beberapa perbedaan pada coupe terbaru ini. Perbedaan itu tampak di diffuser belakang, spoiler terbary, honeycomb grille yang lebih besar, serta bodi dengan motif gelombang.

Kemungkinan mobil ini akan mulai diproduksi massal pada tahun depan setelah dipamerkan di Geneva Motor Show. Audi TT RS bakal memiliki mirror cap satin silver, bespoke rim dan bumper depan yang berbeda dengan serangkaian upgrade interior.

Beberapa sumber di Jerman mengatakan, Audi TT RS baru akan menggendong mesin milik RS3 yakni meisn turbocharged inline lima silinder 2.5 liter yang mampu menyemburkan tenaga 370 daya kuda hingga 400 daya kuda.

Namun, sumber lainnya menyebut, Audi TT RS akan menggunakan mesin turbo empat silinder 2.0 liter yang ada pada Konsep TT Quattro Sport dengan tenaga 414 daya kuda.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment