Saturday, December 12, 2015

Yamaha Kumpulkan Rider V-Ixion

 Yamaha Kumpulkan Rider V-IxionJakarta - Yamaha untuk pertama kalinya menggelar gathering komunitas atau klub V-Ixion se-Jabodetabek. Tak hanya jadi ajang kumpul para rider V-Ixion, acara juga dibalut dengan kegiatan sosial di Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya, Tebet.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (12/12/2015), diikuti 200 biker dari 57 klub V-Ixion di bawah naungan Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Jabodetabek. Kegiatan ini adalah yang pertama kali digelar oleh Yamaha dan pihak klub.

Para rider juga melakukan rolling city yang dimulai dari Kantor Menpora Senayan hingga finis di Tebet. Diakui oleh Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur, untuk mengumpulkan anggota klub V-Ixion, butuh pendekatan hingga satu bulan.

"Sebelumnya mereka tidak mau untuk mengadakan kumpul bareng. Ada beberapa sebab. Akhirnya setelah kita lakukan pendekatan selama 1.5  bulan, mereka mau. Acara juga bukan hanya sekadar kumpul bareng tapi juga berbagi kepada sesama," ujar Mohammad Masykur, Sabtu (12/12/2015).

Yamaha V-Ixion sendiri adalah line-up motor sport yang laris manis penjualannya tahun ini. Tercatat dari periode Januari hingga November 2015, Yamaha V-Ixion jadi tipe sport yang banyak terjual di pasar domestik dengan 267.005 unit.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment