Saturday, January 9, 2016

Nonton MotoGP dan WSBK 2016 di Sirkuit Misano Masih Gunakan Satu Tiket

Nonton MotoGP dan WSBK 2016 di Sirkuit Misano Masih Gunakan Satu TiketSan Marino - Pemegang hak penyelenggaraan World Superbike (WSBK) dan MotoGP, Dorna Sport, kembali bersepakat dengan pengelola sirkuit Misano, San Marino, menetapkan kebijakan satu tiket untuk nonton dua balapan di dua laga balap itu.

Kesepakatan itu merupakan kelanjutan dari kebijakan tahun lalu.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Sabtu (9/1/2016) dengan kebijakan itu maka penonton balapan di MotoGP dan WSBK cukup dengan satu tiket dan satu harga. Sedangkan harga tiket tetap seperti untuk menonton satu balapan.

Kebijakan itu dibut untuk menyiasati situasi krisis yang dikhawatirkan juga akan berpengaruh terhadap minat orang untuk menyaksikan dua balapan bergengsi di dunia tersebut. Harga tiket saat ini diklaim tak pernah dinaikkan sejak 2007.

"Tahun lalu, formula (penyelenggaraan balapan) telah sangat sukses dan kami sekarang dapat mengonfirmasi tawaran yang sama untuk tahun 2016, dengan harga yang sama," tutur Andrea Albani, manajer Sirkuit Dunia Misano.

Harga tiket untuk menyaksikan balapan ini tetap dibanderol US$ 97 atau sekitar Rp 1,33 juta. Pemesanan tiket akan ditutup pada 20 Februari 2016 mendatang.
(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment