Thursday, January 14, 2016

Sport Coupe Infiniti Q60

Sport Coupe Infiniti Q60Detroit - Setelah sempat tertangkap kamera saat tengah diuji, produsen mobil mewah Infiniti akhirnya memperkenalkan Q60 Coupe. Berbagai keunggulan kelas atas diperlihatkan mobil yang satu ini.

Mobil ini memang sebelumnya sudah sempat dibocorkan pada Geneva Motor Show 2015. Dengan desain mewah bersama dengan grille double-arch bersama dengan pilar C, dan lampu LED headlights yang membuat mobil kian menawan.

"Sebagai versi generasi ketiga dari sport coupe Infiniti, Q60 dibangun dari warisan merek Infiniti dan sejarah kepemimpinan teknologi," ujar CEO Nissan Motor Co Carlos Ghosn dalam pernyataannya.

Kini tampilan Infiniti Q60 dikatakan lebih ramping 0,28 inci, yang disediakan untuk menyelipkan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter, yang diadopsi dari keluarga mesin VR.

Menawarkan 2 mesin, satu mesin yang mampu menyemburkan 300 hp di 6.400 rpm dan torsi mencapai 295 lb-ft. Mesin ini bisa mencapai 23 mpg dan menghasilkan emisi gas buang mencapai 154 g/km.

Sedangkan untuk mesin keduanya, Infiniti akan menawarkan mesin dengan tenaga 400 hp dan torsi mencapai 350 lb-ft. Mengkonsumsi bahan bakar mencapai 24 mpg dan menghasilkan emisi gas buang mencapai 206 g/km.

Tidak puas, Infiniti Q60 juga akan menawarkan model sport coupe, dengan memiliki perbedaan pada pelek 20 inci atau 19 inci sebagai varian standar.

Dan yang membedakan dengan model standar, Q60 Sport ini akan memiliki beberapa pilihan mode penggerak. Yakni Standard, Snow, Eco, Sport, dan Sport+.

Nah buat yang menginginkannya, Infiniti Q60 ini akan mulai dijual akhir tahun ini.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment