Wednesday, February 17, 2016

2 Hal Ini Harus Dimiliki Mobil Rental

2 Hal Ini Harus Dimiliki Mobil RentalTangerang - Menggunakan jasa layanan mobil rental, faktor keamanan dan kenyamanan tentu menjadi hal yang penting. Keterampilan pengemudi serta usia mobil yang digunakan berpengaruh pada faktor-faktor tersebut.

Seperti yang dilakukan perusahaan rental kendaraan TRAC-Astra Rent a Car. Perusahaan di bawah naungan Astra tersebut memiliki kualifikasi serta pelatihan khusus bagi supir yang akan mengemudikan kendaraan rental mereka.

"Driver dilatih safety driving karena mengendarai harus aman. Itu yang harus dipunyai driver. Yang bisa nyetir banyak tapi menyetir dengan safety itu yang perlu dilatih," ujar Direktur Pemasaran TRAC-Astra Rent a Car, Hadi Winarto di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Bante n, Rabu (17/2/2016).

"Tiap tahun ada pelatihan untuk driver. Salah satu faktor kenapa konsumen mau pakai TRAC itu karena faktor safetynya. Driver safetynya dijaga. Mobil juga kita pakai yang safe," lanjut Hadi.

Selain keterampilan mengemudi, faktor lainnya yang berpengaruh pada kualitas jasa rental mobil yaitu usia kendaraan yang digunakan. Hadi menjelaskan bahwa usia kendaraan rental di TRAC memiliki masa pakai hingga 4 tahun.

"Usia unit yang kami pakai yaitu 4 tahun, itu yang paling lama. Untuk rental harian malah 2 tahun saja," jelas Hadi.



(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment