Friday, February 5, 2016

Punya Jaguar dan Land Rover? Ini Paket Servis dan Garansinya

Punya Jaguar dan Land Rover? Ini Paket Servis dan GaransinyaJakarta - Dalam membeli mobil, konsumen mesti memperhatikan garansi dan servis bengkel resminya. Bagaimana jika mobil tergolong wah seperti Jaguar dan Land Rover?

Tenang ada paketnya juga kok, pastinya tak kalah dengan mobil yang dijual massal. PT Grandauto Dinamika (GAD), Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Land Rover di Indonesia memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE),  selaku diler resmi Land Rover Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pengguna Land Rover. WAE menghadirkan paket layanan tanpa pengecualian yang terdiri dari paket service and warranty.

Melalui paket yang mulai ditawarkan hingga tanggal 24 Maret 2016 m endatang, WAE memberikan kesempatan penuh untuk seluruh pengguna Land Rover di Indonesia untuk merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Land Rover.

"Program ini akan kami tawarkan dengan pilihan paket 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun sehingga para pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing. Hal ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik sehingga tercipta kenyamanan berkendara sempurna bagi pengguna Land Rover dimanapun pembeliannya," ujar Faried Hariyanto, General Manager After Sales GAD dalam siaran pers, Jumat (5/2/2016).

Selain paket service dan warranty, paket ini juga sudah termasuk layanan :

  • Penjemputan dan pengantaran kendaraan
  • Pelayanan Service 24 jam
  • Potongan harga 10% untuk pembelian aksesoris dan parts
  • Potongan harga 10% untuk body repair

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment