Friday, March 11, 2016

Mau Coba SUV Mercedes-Benz? Datang ke Sini

Mau Coba SUV Mercedes-Benz? Datang ke SiniJakarta - Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan ajang test drive bertajuk Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2016. Konsumen Mercy bisa menjajal jajaran model sport utility vehicle (SUV) Mercedes-Benz di acara yang dilangsungkan di Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta pada Sabtu-Minggu 12-13 Maret 2016 ini.

Konsumen bisa merasakan sendiri fitur-fitur inovatif dari SUV Mercedes-Benz yang diklaim menghadirkan pengalaman berkendara tak tertandingi.

"Setelah suksesnya peluncuran berbagai model SUV kami di Indonesia, kali ini kami secara spesial mengundang para customer untuk mencoba secara langsung seluruh model premium SUV terlengkap kami secara langsung. Seluruh SUV ini menawarkan tingkat kenyamanan yang mengagumkan, pengalaman berkendara yang luar biasa serta tingkat keselamatan terbaik di kelasnya," kata Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia Roelof Lamberts dalam siaran pers, Sabtu (12/3/2016).

Dalam acara test drive ini, Mercedes-Benz Indonesia telah merancang jalur pengujian. Hal itu disiapkan agar konsumen bisa merasakan seluruh kemampuan serta fungsi keselamatan dari jajaran SUV Mercy.

"Dengan diselenggarakannya event ini, kami berharap agar kepercayaan para customer terhadap Mercedes-Benz sebagai kendaraan dengan tingkat keselamatan dan kenyamanan terdepan di kelasnya dapat tetap terjaga," ucap Roelof.

Sementara itu, menurut Deputy Director of Sales Operation Mercedes-Benz Passenger Cars and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, selama acara ini berlangsung, konsumen dapat mencoba model-model SUV yang ada di Indonesia.

"Model-model SUV terlengkap dari Mercedes-Benz, seperti Mercedes-Benz GLA yang merupakan compact-sized SUV dengan desain yang sangat menarik serta tingkat kepraktisan yang tinggi dalam penggunaan sehari-hari, Mercedes-Benz New GLC, sebuah kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan dalam sebuah SUV modern, Mercedes-Benz GLE, SUV yang baru saja diluncurkan oleh Mercedes-Benz dan merupakan penerus dari seri ML atau M-Class yang popular dan Mercedes-Benz GL-Class yang menampilkan kemewahan sebuah SUV dengan kabin yang luas," ujar Kariyanto.

Tidak hanya lineup SUV Mercy yang ditampilkan di acara ini, Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan berbagai model lain yang dilengkapi dengan teknologi paling mutakhir untuk dicoba oleh para customer.

Kali ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menawarkan Mercedes-Benz Collection seperti miniatur mobil, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya. Selain itu, disediakan pula Kids Corner bagi konsumen Mercedes-Benz yang membawa anak-anak untuk dapat bermain da n beraktivitas secara menyenangkan.

Konsumen yang ingin langsung membeli kendaraan Mercedes-Benz pun diberikan penawaran khusus. Penawaran menarik berupa paket pembiayaan khusus yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan tersedia di acara ini.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment