Sunday, April 10, 2016

Pabrik Mitsubishi di Bekasi Sudah 83 Persen

Pabrik Mitsubishi di Bekasi Sudah 83 PersenJakarta - Pabrik baru Mitsubishi di Indonesia saat ini telah mencapai proses pengembangan 83 persen. Nantinya, pabrik yang berlokasi di Bekasi tersebut akan memproduksi mobil penumpang serta niaga ringan keluaran Mitsubishi.

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Hisashi Ishimaki mengatakan perkembangan pabrik perakitan kendaraan penumpang Mitsubishi masih sesuai jadwal. Ditargetkan pabrik dapat mulai beroperasi pada 2017 mendatang.

"Saya ingin menginformasikan tentang perkembangan pembangunan pabrik perakitan kendaraan penumpang Mitsubishi di Deltamas-Bekasi yang sudah mencapai 83 persen dan masih sesuai jadwal," kata Hisashi, Minggu (10/4/2016).

Di pabrik tersebut akan diproduksi sejumlah kendaraan penumpang serta niaga ringan, seperti small MPV, Pajero Sport, dan L300.

"Kami siap memproduksi kendaraan penumpang serta niaga ringan lainnya seperti Pajero Sport dan L300 di pabrik ini sebagai komitmen terhadap para konsumen dan masyarakat Indonesia," tandasnya.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment