Saturday, April 30, 2016

Yamaha Semarakkan Cirebon dengan Mio Z

Yamaha Semarakkan Cirebon dengan Mio ZCirebon - PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) meluncurkan secara resmi matik anyar mereka, Mio Z secara nasional. Peluncuran berlangsung di kota Cirebon, Jawa Barat.

Asisten GM YIMM, Mohammad Masykur menyampaikan alasan peluncuran untuk konsumen dilakukan di Cirebon sebab kota tersebut merupakan pasar yang penting bagi Yamaha.

Kami memilih launching nasional Mio Z di Cirebon untuk memberikan suasana yang berbeda di area Jawa Barat sebagai salah satu market penting Yamaha. Di lokasi launching ini juga merupakan tempat hang out masyarakat dari Majalengka, Kuningan dan Indramayu, sehingga mudah mendapatkan keramaian. Antusias publik di sini sangat besar dan responnya positif, kata Masykur, Sabtu (30/4/2016).

Kegiatan turing turut memeriahkan acara peluncuran. Turing dilakukan oleh 50 anggota komunitas serta brand ambassador Yamaha Mio Z yang juga stand up comedian yaitu Ge Pamungkas, Kemal Pahlevi, dan Gilang Baskara.

Turing dilakukan dengan jarak kurang lebih 16 kilometer dengan rute Grage Mall - Jl Cipto - Jl Pemuda - Jl Bypass - Jl Kesambi - Jl Pulosaren - Jl Siliwangi - Jl Wahidin - dan finis kembali di Grage Mall.

Selain itu, dalam kegiatan turing turut dilakukan kegiatan CSR Yamaha di Keraton Kasepuhan Cirebon. Turut hadir Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto. Donasi yang diberikan YIMM dalam kegiatan CSR yakni Rp 10 juta.

Usai melakukan kegiatan CSR, rombongan turing kembali menuju finis di Grage Mall. Sejumlah kegiatan menarik turut memeriahkan acara peluncuran seperti LED Dance, Stand Up Contest, Cosplay Competition, K Pop / Battle hiphop, dan test ride.

Yamaha Mio Z resmi diluncurkan pada Maret lalu di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Saudara kembar Mio M3 itu dibanderol dengan harga Rp 15,1 juta on the road Jakarta.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment