Tuesday, May 10, 2016

Permintaan Membludak, Mitsubishi Jamin Penuhi Permintaan All New Pajero

Permintaan Membludak, Mitsubishi Jamin Penuhi Permintaan All New PajeroDenpasar - Mitsubishi membuktikan performa penjualan SUV mereka, All New Pajero terbaru di Indonesia. Tercatat, sekitar 9.385 unit All New Pajero telah terpesan hingga 8 Mei 2016.

Pertanyaan besar pun muncul, sanggupkah Mitsubishi memenuhi permintaan akan All New Pajero di Indonesia? Sebab, seperti diketahui, saat ini Mitsubishi All New Pajero masih didatangkan dari Thailand.

"Thailand sudah berkomitmen, untuk terus memenuhi kebutuhan All New Pajero Sport di Indonesia, meski permintaannya membludak di luar prediksi kami," ujar Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya, di Bali, Selasa (1 0/5/2016).

Sehingga Mitsubishi meyakinkan konsumen tidak perlu khawatir akan ketersediaan unit All New Pajero di Indonesia. "Jadi tidak perlu khawatir, kami akan memenuhi semua kebutuhan konsumen," katanya.

Tidak sampai di situ, Imam juga mengatakan, dirinya memprediksi permintaan SUV di Indonesia akan terus meningkat.

"Memang permintaan akan SUV di Indonesia terus meningkat, begitu juga dengan permintaan trend global SUV meningkat. Seperti yang saya sudah katakan kami memiliki target yang signifikan untuk All New Pajero. Kami menargetkan All New pajero mencapai 19 ribu unit April 2016-Maret 2017," katanya.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment