Friday, June 17, 2016

Audi R8 Batal Tampil di GIIAS 2016?

Audi R8 Batal Tampil di GIIAS 2016?Jakarta - PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek Audi sebelumnya bakal menghadirkan R8 facelift di Indonesia pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Namun, kehadiran supercar tersebut kemungkinan batal tampil.

Dijelaskan National Sales Manager Audi Indonesia, Yongki terdapat beberapa kendala teknis untuk peluncuran R8 yang sebelumnya dijadwalkan hadir di GIIAS.

"R8 itu belum final dengan prinsipal. Kita sudah mau order tapi belum final dan kelihatannya planning kita untuk di motor show akan terganggu karena tadinya kita mau tampilkan R8 di GIIAS. Tapi kita belum tahu. Bisa saja mobil itu kita terbangkan dengan pesawat seperti yang pernah kita lakukan," uj ar Yongki, Sabtu (18/6/2016).

Salah satu kendala yakni terkait navigasi pada R8 yang harus terhubung sesuai dengan perizinan kementerian terkait di Indonesia.

"Kendala hanya mengenai soal spesifikasi yang kita inginkan. Kita lagi spesifikasi full untuk R8 beberapa opsional terkendala teknis. Contohnya navigasi yang harus terhubung departemen terkait dengan Indonesia," tandasnya.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment