Monday, July 4, 2016

4 Ducatisti Naik Motor dari China Menuju Italia Demi World Ducati Week

4 Ducatisti Naik Motor dari China Menuju Italia Demi World Ducati WeekMisano - Namanya juga World Ducati Week, peserta pastinya berdatangan dari seluruh dunia. Bahkan dari Asia, ada 4 Ducatisti yang nekat naik motor dari China menuju Misano, Italia.

4 Ducatisti itu adalah anggota komunitas Ducati, DOC Beijing. Mereka berangkat ke Misano menggunakan motor Multistrada 1200S. Keempat Ducatisti itu adalah Yan Chuang, seorang kritikus mobil terkenal dari China, Li Yubin (Steve) diler Ducati Beijing, Yang Tao, seorang mantan tentara, mengemudi off-road setiap hari untuk perjalanan ini, dan Zhao Yuewei, seorang kolektor Ducati.

"Kami menjadi teman selama Ducati Dream Tour pada tahun 2015, perjalanan jarak jauh pertama yang diselen ggarakan oleh Ducati China dari Shangri-La ke Tibet. Itu adalah perjalanan yang sulit, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan. Begitu kami tiba di tujuan perjalanan terakhir di Lasa, kami berjanji bahwa kami akan touring lagi ke tujuan yang baru," ujar Yan Chuang.

Dan tujuan baru itu tidak lain World Ducati Week. Perjalanan sejauh 12.000 km itu tentunya membutuhkan perencanaan yang matang dan menjadi tugas besar untuk Ducatisti China.

Mereka memilih Multistrada model anyar yang baru dirilis di China bulan April lalu, 2 bulan sebelum World Ducati Week dimulai. Tugas lainnya adalah mencari peralatan yang dibutuhkan selama perjalanan.

"Perjalanan kami melewati China, Kazakhstan, Rusia dan Eropa. Lebih dari 12.000 km selama kurang dari sebulan. Meskipun sulit, itu akan menjadi realisasi dari mimpi terbesar kami," ujarnya dalam sebuah pernyataan.
(ddn/rgr)

0 comments:

Post a Comment